Mobile Ad
Viral! Batita di Samarinda Positif Sabu Usai Diberi Minum Tetangga

Senin, 12 Jun 2023

Forumterkininews.id, Samarinda- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bayi tiga tahun (Batita) berinisial N (3) disebut positif narkoba jenis sabu-sabu usai diberi minum tetangganya di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (11/6).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @letstalk.talkandenjoy, tampak bayi pria tersebut tengah bermain di keranjang mandi bola.

Kemudian dalam keterangan, tertulis bahwa bayi bernisial N tersebut menjadi hiperaktif usai diberikan minuman mengandung narkotika jenis sabu tersebut.

“Bocah 3 tahun dua hari tidak tidur dan hiperaktif usai diberi sabu-sabu oleh tetangganya, sempat dikira kesurupan,” tulis keterangan dalam video.

Selain itu akibat menenggak minuman mengandung sabu, bayi berinisial N juga disebutkan terus mengeluarkan keringat bau dari badannya.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo membenarkan adanya bayi positif sabu tersebut.

“Iya betul ada bayi di Samarinda, N (3) yang positif narkotika jenis sabu. Usai diberi minum air oleh tetangganya,” kata Yusuf, saat diminta keterangan, pada Senin (12/6).

Sementara itu ia mengatakan bahwa saat ini korban telah dipulangkan dan dirawat oleh ibunya.

“Korban sudah dirawat di rumah bersama ibunya,” ucap Yusuf.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement