Mobile Ad
Viral Pria Alami Luka Bacok Gegara Tawuran di Menteng Pulo, Ini Faktanya

Minggu, 26 Mei 2024

FTNews - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi tawuran dua kelompok remaja yang mengakibatkan seorang korban mengalami luka bacok. Peristiwa ini terjadi Jalan Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Insiden ini berhasil diunggah oleh akun  Instagram @merekamjakarta. Terlihat dalam video tersebut sekelompok pemuda berlarian usai terlibat aksi saling serang dengan kelompok lawan.

Setelahnya puluhan pemuda tersebut tampak menggunakan sepeda motor untuk membubarkan diri dalam aksi tawuran. Namun tak lama setelahnya terlihat segerombolan remaja menggiring seorang pria yang mengalami luka-luka di kepalanya. Diduga pria tersebut merupakan korban tawuran ini.

“Seorang remaja mengalami luka bacok di bagian wajah dalam aksi tawuran tersebut,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman mengatakan bahwa tawuran tersebut terjadi pada Senin, 20 Mei 2024. Aksi ini berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB. Diketahui bahwa remaja tersebut juga sempat mengacungkan senjata tajam ke arah warga.

“Sekelompok remaja dengan menggunakan sepeda motor sekitar 30 orang datang dari arah Jalan Dr. Saharjo atau Jembatan Merah menuju arah TPU Menteng Pulo sambil membawa senjata tajam. Kemudian terdengar suara teriakan dari arah Jalan Raya Menteng Pulo,” kata Firman, kepada wartawan, pada Minggu (26/5).

Kemudian Firman menuturkan dari puluhan remaja tersebut terlihat ada yang luka. Namun tidak diketahui identitas korban tersebut.

“Informasi yang didapat dari warga sekitar bahwa dalam Minggu ini tidak ada warga Menteng Atas Setiabudi yang tawuran ataupun yang menjadi korban, seperti yang viral terlihat di Medsos,” tukas Firman.

Sementara itu atas kejadian ini Bhabinkamtibmas telah mengimbau warga sekitar agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan tidak ikut tawuran. Warga diminta untuk melaporkan ke pihak kepolisian atau menelepon ke 110 bila mengetahui ada sekelompok orang mencurigakan yang datang ke wilayahnya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement