Mobile Ad
Viral Pria Meludah Usai Ditegur Pemobil di Pesanggrahan, Ini Kata Polisi

Minggu, 07 Apr 2024

FTNews - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria meludah ke arah pengendara mobil yang tengah melintas di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini direkam oleh pengendara mobil yang melintas dan diunggah pada media sosial Instagram @jakut.info, pada Sabtu (6/4).

Terlihat dalam video tersebut pengendara mobil tidak dapat melintas lantaran ada mobil lain yang terparkir ditengah jalan.

Sementara itu, pemobil tersebut menegur pemilik mobil yang parkir ditengah jalan. Namun yang bersangkutan tidak terima dan meludah ke arah pemobil.


“Yang go*lok tuh siapa ya, dia yang ngomel dong, oh oke, tuh liat ya bapak-bapak ini udah salah berhenti tengah jalan macet loh ini jalan cuma, astaga,” kata pemobil yang melintas.

Tampak dalam video pria yang meludah tersebut tidak mempedulikan kemacetan akibat kendaraannya. Dirinya malah tetap asik membeli gorengan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa tidak terdapat laporan yang dilayangkan ke pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.


“Sampai sekarang belum ada yang bikin laporan,” kata Tedjo, kepada wartawan, pada Minggu (7/4).

Namun Tedjo menuturkan akan menindaklanjuti peristiwa yang terjadi jika nantinya ada laporan yang dibuat.

“Kalo sudah bikin laporan polisi, dasar kita untuk memanggil seseorang untuk diminta keterangan,” ujar Tedjo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement