Mobile Ad
Wanita Disekap di Apartemen Medaterania Palace, Dua Pelaku Ditangkap

Senin, 20 Mei 2024

FTNews - Seorang wanita berinisial RJ (19) menjadi korban penyekapan oleh dua orang pria. Peristiwa ini terjadi di sebuah kamar Apartemen Mediterania Palace, Jalan Bunderan Akbar No.2 RT.013 RW.006 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pada Mei, 13 Mei 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Pihak kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan AS (34) dan C ADI (29),” kata Ricky, kepada wartawan, pada Senin (20/5).

Lebih lanjut insiden ini diketahui usai pihak kepolisian menerima informasi adanya seorang wanita disekap. Kemudian tim menemukan korban dalam kondisi mulut dilakban dan tangan diikat.

“Tangan korban diikat dengan tali tambang. Terdapat luka memar di kepala belakang dan bibir korban,” ungkap Ricky.

Kemudian pelaku AS berhasil ditangkap setelah sekuriti melihat CCTV  dan menemukan pelaku di lobby B. Sementara itu pelaku C ADI berhasil ditangkap di Stasiun Gambir saat hendak melarikan diri.

“Kedua pelaku diamankan ke Polsek Kemayoran guna penyelidikan lebih lanjut,” tukas Ricky.

Sementara itu dari penangkapan ini pihak kepolisian berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 2 (Dua) Buah Tali Tambang,  lakban, satu buah kardus, tiga unit HP, Uang Tunai Rp 246.000 milik korban, satu buah bantal, satu buah kaos, dan satu buah kunci akses apartemen.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement