Mobile Ad
Wanita Jadi Korban Begal Ponsel Saat Makan di Grogol, Pelaku Diburu

Selasa, 11 Jun 2024

FTNews - Seorang wanita menjadi korban pembegalan oleh pria bersajam saat tengah makan bersama rekannya di Warung Tegal (Warteg). Peristiwa ini terjadi di wilayah Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Aksi pembegalan ini juga terekam oleh kamera CCTV warung makan dan diunggah dalam akun media sosial Instagram @fakta.jakarta, pada Selasa (11/6).

Awalnya telihat seorang wanita bersama rekannya tengah bermain ponsel di Warteg. Kemudian tiba-tiba seorang pria datang dengan membawa sebilah golok dan langsung merampas ponsel milik wanita tersebut.

Kemudian pelaku langsung pergi meninggalkan Warteg. Sementara itu korban sempat melakukan pengejaran, namun gagal. Pelaku disebut sempat mengacungkan golok ke korban.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi mengatakan bahwa korban telah membuat laporan terkait peristiwa yang menimpanya. “Korban baru melaporkan perkara nya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin Senin, 10 Juni 2024 malam,” kata Syahduddi, saat diminta keterangan, pada Selasa (11/6).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan termasuk memburu pelaku pembegalan tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement