Lawan Forest, Ten Hag Beberkan Kondisi Pemain MU

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United akan kembali bertanding di Liga Inggris dengan melawan Nottingham Forest. Erik Ten Hag pun beberkan kondisi pemainnya jelang laga itu.

Setan Merah bersiap untuk kembali ke aksi Liga Inggris melawan Tricky Trees di Old Trafford, setelah baru-baru ini membukukan tempat di delapan besar Piala Liga Inggris dengan kemenangan atas Burnley minggu lalu.

Maguire absen karena sakit di Theatre of Dreams, sementara Martinez dan Varane sama-sama belum kembali dari tugas internasional, menyusul pertarungan negara masing-masing selama final Piala Dunia di Qatar.

”Perasaannya bagus. Para pemain dari Piala Dunia telah kembali, menyatu kembali dan Anda merasa mereka bersemangat,” katanya.

”[Mereka memiliki] kesan besar di sana [di Qatar], tapi sekarang mereka kembali, dan Anda merasakan energi mereka. ‘Mereka menantikan dimulainya kembali [Liga Inggris].”

Maguire – yang tampil gagah berani untuk Inggris selama perjalanan Three Lions ke perempat final – diperkirakan akan kembali untuk kedatangan pasukan Steve Cooper pada Selasa malam.

Ten Hag memberikan pembaruan tentang kembalinya sang kapten saat berbicara dengan media klub pada hari Jumat, serta menambahkan bahwa dia berharap Martinez dan Varane juga segera kembali.

“Kami memiliki beberapa masalah dengan penyakit seperti Harry Maguire, tetapi dia kembali ke lapangan latihan hari ini jadi saya senang dengan itu,” kata sang bos.

”Kembali dari Rapha Varane dan Licha Martinez, mereka tidak ada [kembali ke United] tapi kami berharap mereka segera comeback,” sambungnya.

Artikel Terkait