Lawan PSM, Persija Tanpa Simic dan Kudela

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pelatih Thomas Doll memastikan “Macan Kemayoran” tanpa Marko Simic dan Ondrej Kudela. 

Hal itu diungkapkan Thomas Doll dalam konferensi pers jelang Liga 1 di Jakarta, Minggu (2/7). 

“Semua sudah dieprsiapkan dengan baik melawan PSM. Walau kita kehilangan beberapa pemain kaya Kudela, mungkin minggu depan baru bisa main. Dia cedera saat pramusim. Saya senang dalam persiapan melawan PSM, semua punya motivasi tinggi, saya senang juga liga akhirnya bergulir lagi salau kita akhirnya bermain di laga terakhir pekan pertama,” katanya. 

“Memang kita masih kekurangan pemain asing, presiden juga dah bilang, kita memang sedang selesaikannya. Lebih baik lengkap, tapi saya pervaya utk besok melawan PSM dengann pemain yang ada. Kita gak favorit, tapi kita bisa main di depan jakmania di sana,” tambahnya. 

Selain Kudela, Doll juga tidak diperkuat penyerang Marko Simic.

“Simic berlatih, mungkin kita tak bisa ada di skuat untuk besok karena ada masalah visanya. Tapi kemungkinan main sangat kecil. Jadi kemungkinan dia tidak ada di tim besok. Mungkin pertandingan berikutnya,” tambahnya. 

Dengan demikian, maka Persija hanya akan diperkuat satu pemain asing yakni Ryo Matsumura. 

Artikel Terkait