Megawati ‘Smash Petir’ Bakal Hadapi Timnas Voli Indonesia April 2024

FTNews – Bintang voli, Megawati Hangestri Pertiwi akan kunjungi Indonesia. Kedatangannya bersama Daejeong JungKwanjang Red Sparks untuk bertanding dengan Timnas Voli Indonesia.

Pertandingan tersebut akan berlangsung, Sabtu (20/4) di Indonesia Arena, Jakarta. Laga ini merupakan inisiasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Hal tersebut karena ingin memajukan olahraga Indonesia, salah satunya voli.

Megawati yang memiliki tinggi badan 185 cm ini merupakan pemain bintang tim Korea Selatan, Red Sparks yang berasal dari Indonesia. Ia memiliki karir yang gemilang dengan tim tersebut.

Bahkan partisipasinya terhadap Red Sparks memiliki andil yang cukup besar dan pengaruh yang tinggi pada Liga Voli Korea Selatan.

Atlet voli Indonesia, Megawati saat berlaga dengan Red Sparks. (Foto:Instagram/redsparks)

Wanita yang memiliki julukan Smash Petir ini, smashnya beberapa kali sudah memakan korban yang terkena bola kerasnya dari pukulan Megawati.

Bahkan ada beberapa atlet Korea Selatan yang terpaksa berhenti pada laganya, karena smash yang sangat keras tersebut terkena wajahnya.

Melalui laman instagram Ketua Kemenpora RI,  Dito Ariotedjo memperlihatkan dirinya sedang video call dengan Megawati atau yang kerap disebut Megatron.

Mereka membahas mengenai penampilan Red Sparks bersamanya di Indonesia pada April mendatang.

Atlet voli perempuan, Megawati Hangestri Pertiwi. (Foto:Instagram.megawatihangestrip)

“Saya siap tampil, saya kembali pada tanggal 9 April. Teman-teman siap tampil asalkan difasilitasi,” ujar Mega.

Selain itu, pertandingan ini juga merupakan pembuka dari ajang Proliga, yang merupakan Liga Voli Indonesia pada 25 April mendatang.

Dalam percakapannya itu juga ada beberapa pemain Red Sparks lainnya. Mereka sangat tidak sabar untuk hadir ke Jakarta dalam laga yang akan mereka jalani.

Dito juga memberikan bocoran bahwa akan ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti Exibition Games. Namun, belum ia jelaskan secara detail.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...