Melihat Wajah Baru Taman Cadika Medan

FT News- Taman Cadika, adalah satu dari sekian taman kota yang ada di Medan. Taman yang baru selesai di revitalisasi oleh Pemko Medan ini, kini tampil dengan wajah baru.

Selain tersedia berbagai macam fasilitas olahraga, seperti arena sepatu roda, lapangan sepak bola, equestrian, lapangan basket, taman skate dan jogging track, di taman ini juga tersedia berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti, cafe, toilet umum, camping ground dan playground.

Suasana di Taman Cadika Medan. Yogi/FT News

 

Warga Kota Medan, banyak yang memanfaatkan taman cadika untuk berolahraga atau sekadar mengajak anak mereka bermain. Dengan wajah barunya, masyarakat semakin antusias untuk berkunjung ke Taman Cadika ini.

Seperti salah seorang pengunjung, Dimas Arya (16) yang memuji tampilan Taman Cadika saat ini. “Kondisinya sekarang semakin baik sudah bagus. Tidak perlu lagi ditambah-tambah, dengan kondisi yang sekarang sudah cukup,” ungkapnya.

Parkir Gratis 

Bagi warga yang ingin berkunjung ke Taman Cadika Medan, tidak dipungut biaya parkir. Selain berolahraga, pengunjung juga bisa jalan-jalan di tengah hutan kota sambil merasakan udara segar.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi menunggang kuda juga bisa dilakukan di equestrian dekat lapangan basket. Bagi penyuka olahraga air seperti kayak, pengunjung juga bisa melakukannya di danau buatan Taman Cadika.

Warga berjalan santai menikmati suasana di Taman Cadika Medan. Yogi FT News

Tapi bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai sambil ngopi, di Taman Cadika ada beberapa kafe yang tersedia yang berada di dekat taman skate, equestrian dan pinggir danau buatan.

Sekadar informasi, Taman Cadika yang berada di jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor baru saja direvitalisasi pada, Kamis (12/9/24). Peresmian taman hutan kota yang juga berfungsi sebagai paru-paru kota ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Medan Bobby Nasution bersama dengan Direktur Utama PT. Tor Ganda Sabar Ganda Leonardo Sitorus yang telah menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga revitalisasi taman Cadika Medan dapat selesai.

BACA JUGA:   Basist SORE: Pers Garda Terdepan Sarana Publik dalam Hal Informasi

Sebagai bentuk penghormatan, di Taman Cadika Medan ini juga diresmikan patung DR (HC) Sutan Raja D.L. Sitorus oleh Walikota Medan Bobby Nasution. Diharapkan Taman Cadika ini memberi manfaat bagi warga Kota Medan.

 

Artikel Terkait

Seruan DMI Sumut: Tumbuhkan Persatuan Melalui Masjid

FT News- Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW...

Wisata Hutan Bercahaya, Konsep Baru di Medan Zoo

FT News - Wali Kota Medan Bobby Nasution meluncurkan...