Morris Garage Gelar Kampanye Jelajah Nusantara Lewat Kopi
Otomotif

Forumterkininews.id, Jakarta - Morris Garage (MG) menggelar kampanye jelajah kekayaan nusantara lewat kegiatan bertajuk "MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee". Mereka menyambangi sejumlah wilayah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, dan Sulawesi.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin saat diskusi dengan media.
"Kami bertualang menggunakan SUV New MG ZS dan New MG HS menelusuri titik-titik menarik, historis. Serta menginspirasi di seluruh Indonesia," ujarnya di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023, Rabu.
Baca Juga: IIMS 2023, Yadea Siap Pamerkan Tiga Motor Listrik
Arief menjelaskan, saat ini SUV telah menjadi salah satu kendaraan pilihan generasi milenial dan Gen Z. Karena bisa memenuhi gaya hidup mereka.
Program "MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee" merupakan upaya menggandeng anak-anak muda. Untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia sekaligus mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati Tanah Air.
"Dengan menggunakan New MG ZS, petualangan untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan. Karena menggunakan SUV yang tangguh dan fitur yang mumpuni untuk bertualang dalam kondisi apapun,†katanya.
Baca Juga: IIMS 2023: Mobil Morris Garage Jadi Mobil Listrik Terfavorit
Arief menyatakan, melalui program ini, MG mengetahui bahwa ada petani-petani kopi di daerah yang mendapatkan binaan dari salah satu merek kopi internasional.
Oleh karena itu, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi konsumen MG untuk mengenal lebih dalam pelosok Indonesia. Serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air.
"Hal ini penting untuk membuka mata generasi muda agar tahu, menghargai. Sekaligus mulai melestarikan kekayaan alam ini dan tidak sekadar menjadikan kegiatan ngopi hanya sebagai gaya hidup dan kegiatan tongkrongan semata," sambungnya.