Pelatih PSM Tegaskan Tak Mau Remehkan Persija

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta akan bertanding melawan PSM Makassar dalam laga Liga 1 2023/2024. Meski “Macan Kemayoran” belum diperkuat pemain asing yang lengkap, pelatih PSM, Bernardo Tavares tak mau meremehkan Persija.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, “Macan Kemayoran” akan menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/7). Namun terpaksa diundur ke hari Senin (3/7).

Tavares berharap pada semua pemain, pelatih, klub dan suporter bisa jalankan musim yang bagus tahhn ini.

“Pertandingan melawan Persija, sebelumnya dijadwalkan tanggal 1, terus 2 dan 3. Untuk bssok, saya beeharap kita bisa menunjukkan permainan yang bagus. Kita bisa bermain dengan baik, Persija juga main bagus. Dan wasit menjalankan tugas dengan baik,” kata Tavares. di Jakarta, Minggu (2/7).

“Persija tim yang bagus, fasilitas bagus, suporter juga, beserta stadion bagus. Bahkan musim lalu kita kalah d, jadi ini jadi laga yang sulit untuk kami. Saya harap akhir laga besok saya merasakan anak asuh saya bisa berikan lebih baik dari yang sebelumnya kita lakukan,” tambahnya.

Pada laga besok, Persija belum akan diperkuat pemain asing yang penuh. Namun, Tavares tak anggap itu sebuah keuntungan,

“Pemin asing? Saya tak melihat itu sebuah keuntungan karena mereka sama sama manusia. Bahkan saya berpikir bahwa indonesia ini, pemain lokal beberapanya lebih bagus dari aisng. Saya berharap mereka kaan main dgn 11 orang, kita juga, kita akan tahu di akhir laga,” tambahnya

Artikel Terkait