Pemkot Tangerang Bangun Lima Ruas Jalan Baru di Semester Pertama 2024

FTNews, Kota Tangerang— Pemerintah Kota Tangerang melanjutkan  pembangunan infrastruktur. Terbaru, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) membangun lima ruas jalan kota baru di semester pertama tahun 2024.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Syahzaeni menuturkan, proses pembangunan lima ruas jalan kota baru tersebut saat ini telah mulai dikerjakan.

Dilansir tangerangkota.go.id, lima ruas jalan kota baru tersebut adalah Jalan Sisi Kiri SP Semanan (Kali Sipon-Posyandu Poris Indah), Jalan Tembus M. Toha (akses masuk GOR Nambo Jaya, Pondok Arum), Jalan Sisi Saluran Cisadane Barat, Jalan Pembuang Semanan (Green Lake City, Karang Tengah), dan Looping Jalan Kyai Maja Pinang.

“Kami terus mendorong progres pembangunan infrastruktur yang berjalan, tidak hanya di bidang rekonstruksi, saat ini juga sedang membangun lima ruas jalan kota baru di berbagai wilayah di Kota Tangerang,” ujar Taufik, Rabu (26/6/24).

Dinas PUPR Kota Tangerang memastikan progres pembangunan ruas jalan kota tersebut berjalan sesuai dengan time line  yang telah ditentukan. Seperti, pembangunan Jalan Sisi Kiri Semanan yang telah mamasuki tahapan 20 persen, Jalan Tembus M. Toha yang telah memasuhi tahapan 75 persen dan sisanya akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Dinas PUPR Kota Tangerang juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kelancaran pembangunan ruas jalan kota tersebut. Terlebih, kelima ruas jalan kota baru tersebut diperuntukkan untuk meningkatkan kemudahan aksesibilitas bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Beberapa ruas jalan baru yang dibangun telah menukkan progres pembangunan yang signifikan, kami akan terus mengawal pembangunannya karena infrastruktur baru ini sangat dibutuhkan untuk memberikan kemudahan masyarakat sekitar,” tambahnya.***

Artikel Terkait

Kinerja Pemprov Banten Dinilai Baik, Kemenkeu Beri Ganjaran DID Rp19,6 Miliar

FTNews, Serang--- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif...

Polisi Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Modus Tawaran Kerja ke Kamboja, 14 Korban Diamankan

FTNews, Tangerang – Kepolisian Resort Bandara Soekarno-Hatta (Polresta Soetta)...

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Beberkan Empat Fokus APBD 2025

FTNews, Serang--- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan,...

Rizki Juniansyah Sumbang Emas untuk Banten dan Pecahkan Sejumlah Rekor Nasional

FTNews---  Lifter nasional asal Provinsi Banten, Rizki Juniansyah, berhasil...