Pemotor Kritis Dianiaya di Depan Hotel Rivoli, Senen

Forumterkininews.id, Jakarta – Ppengendara sepeda motor berinisial RD, 27 bersama rekannya WR menjadi korban geng motor di Jalan Kramat Raya, diseberang Hotel Revoli, Senen, Jakarta Pusat, Senin (31/10) dini hari. Akibat kejadian tersebut korban masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Aksi ini sempat diunggah di akun media sosial instagram @info_jakartapusat. Dalam penjelasan media sosial tersebut ditulis seorang remaja tergeletak yang diduga menjadi korban begal di kawasan Pal Putih.

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Ganang Agung mengatakan peristiwa berawal saat pengendara RD dan WR tengah melintasi Jalan Kramat dari arah RSCM. Saat itu di depan BNI tengah ada segerombolan remaja motor yang tengah melintas.

“Jadi pas korban melintas, keduanya ini ketawa – ketawa nah gerombolan pengendara motor itu negur mereka karena dianggap mengejek,” ucap Ganang Agung.

Kemudian Ganang mengatakan, korban dengan kawanan geng motor itu sempat kejar-kejaran. Lantaran kalah jumlah, akhirnya pemotor tersebut menjadi korban penganiayaan hingga tak sadarkan diri di depan Hotel Rivoli, Senen. Saat ini korban RD masih menjalani perawatan karena belum sadarkan diri.

“Masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sedangkan teman korban lainnya yang saat itu berboncengan tidak mengalami luka,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Senen, Komisaris Polisi (Kompol) David Purba membantah jika wilayahnya terjadi kasus begal. Menurutnya kasus yang menimpa RD dan WR adalah segerombol kawanan remaja yang merasa tersinggung karena di ejek oleh korban.

“Ini bukan begal ya, soalnya motor korban masih ada dan barang – barang korban tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Saat ini jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Senen tengah melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi tempat kejadian perkara. Selain itu pemeriksa Close Circuit Television (CCTV) juga tengah dilakukan.

BACA JUGA:   Pasca Tabrakan KA Brantas, Petugas KAI Mulai Perbaiki Konstruksi Jembatan

“Kita masih dalami penyelidikan kasus ini,” singkatnya.

Artikel Terkait