Penjualan Suzuki di RI Masuk 3 Besar, Fronx Hybrid Sumbang 89 Persen
Otomotif

Memasuki paruh kedua 2025, Suzuki Fronx langsung mencuri perhatian pasar otomotif nasional. Hanya dalam tiga bulan sejak diluncurkan, SUV bergaya coupe ini sudah menguasai segmennya.
Fronx tercatat menyumbang 28% dari total penjualan ritel Suzuki dan menguasai pasar mobil penumpang dengan porsi 47%.
Baca Juga: Dikuasai Produk Lokal, Penjualan Mobil Suzuki Tumbuh 11% di Mei 2025
Angka ini menegaskan bahwa Fronx bukan sekadar produk baru, melainkan pilar penting dalam strategi penjualan Suzuki di Indonesia.
Keunggulan desain modern yang dipadukan dengan teknologi hybrid menjadi daya tarik utama Fronx. Fakta menunjukkan, 89% unit yang terjual berasal dari varian hybrid.
Penjualan Suzuki Fronx
Baca Juga: Suzuki Recall GIXXER 250SF: 174 Unit Diminta Periksa Komponen Rem Belakang
Suzuki Fronx 3
Suzuki Fronx telah resmi dijual di Indonesia. (SIS)