Persija dan PSM Tolak Lepas Pemain, Erick Thohir: Nanti Saya Catat

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta dan PSM Makassar tolak melepas pemainnya untuk memperkuat Tim U-23 Indones iake ajang Piala AFF U-23. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan catatan khusus.

Erick mengatakan setelah menemui para pemain timnas U-17 di lapangan latihan A komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/8).

Kedua klub beralasan bahwa keberatan mereka melepas pemainnya karena ajang Piala AFF U-23 bukan kalender resmi FIFA. Selain itu tenaga Ridho dan Dzaky sangat dibutuhkan Persija dan PSM untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang masih berlangsung.

“Nanti saya catat. Ini ada renovasi stadion oleh pemerintah ada 1,9 triliun. Di situ, pemerintah akan juga melihat kesempatan klub-klub mengelola lapangan, stadion seperti Persita, Bandung, nanti saya catat ada rekomendasinya,” ujarnya.

Menteri BUMN mengatakan apa yang dikatakannya jangan dianggap sebagai ancaman.

“Ini saya bukan ancam ya, saya mau bangun klub yang cinta Indonesia juga dong. Kan pemerintah membangun 1,9 triliun loh, kalau klub-klub bisa tidak renovasi sampai 1,9 triliun? Bisa tidak klub-klub bikin stadion besar? katanya.

“Kan tidak, berarti artinya apa? Saling keseimbangan antara pemerintah dan swasta, kan kita harus saling dukung,” tambah Erick, dikutip PSSI.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...