Polisi Akan Cari Motif Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Dicor di Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan dua orang wanita berinisial H (47) dan Y (28) yang jasadnya dicor di rumah kontrakan yang terletak di wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, pada Senin (27/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa pihaknya akan menggali motif pembunuhan dua wanita menggunakan metode scientific crime investigation. Pasalnya terduga pelaku berinisial P dinyatakan meninggal dunia usai diduga bunuh diri.

“Motif masih didalami dalam proses penyidikan. Karena motifkan didapat dari pelaku, terduga pelaku sejauh ini juga meninggal dunia. Namun secara scientific kita akan lakukan,” kata Trunoyudo, dalam keterangannya, pada Rabu (1/3).

Ia mengatakan bahwa nantinya polisi juga akan membongkar jejak digital yang dimiliki diduga pelaku untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“(Penelusuran) secara digital forensic dalam transkrip di pembicaraan dan kemudian berdasarkan pada keterangan saksi saksi,” ujar Trunoyudo.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga mengerubungi salah satu rumah yang diduga tempat terjadinya pembunuhan dan percobaan bunuh. Rumah ini berada di wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

Pada video yang diunggah dalam akun media sosial instagram @bekasi.terkini, tampak warga berkumpul di salah satu rumah. Kemudian juga terdapat anggota kepolisian dengan mobil kepolisian yang hadir di rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan video tersebut, tertulis bahwa terjadi pembunuhan dan percobaan bunuh diri di RT.11 RW.22, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

“Korban dibunuh dan pelakunya mencoba bunuh diri. Pelaku mencoba menusukan pisau ke badan tapi pelaku masih selamat kemudian dibawa ambulance oleh warga,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:   Kejari Jaksel Serahkan Uang Restitusi kepada Korban Kasus Perlindungan Anak

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penemuan mayat ini berawal dari adanya laporan orang hilang. Kemudian tim menemukan motor korban di TKP dan setelah dilihat, korban ditemukan sudah terkubur dengan dicor.

Artikel Terkait