Polisi Amankan Ribuan Botol Miras dari Warung Kopi di Menteng Atas

Forumterkininews.id, Jakarta – Anggota Polsek Setiabudi menemukan ribuan miras usai saat menggerebek warung kopi di Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/10) malam.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan dalam penggerebekan ini tim menyita 1.300 botol miras dari berbagai merek.

“Total ada sekitar kurang lebih 1.300 botol minuman keras yang kita sita. Berbagai macam jenisnya, ada Vodka, arak dan lainnya,” ucap Agung, saat diminta keterangan, pada Rabu (12/10).

Sementara itu ia mengatakan penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan masyarakat yang resah melihat warung tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong.

“Ini kami mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada gudang atau tempat yang digunakan untuk penyimpanan miras,” ujar Agung.

Lebih lanjut ia mengatakan modus yang digunakan warung itu adalah menyediakan tempat untuk para pemuda berkumpul dan berpesta miras yang dijual secara eceran di warung yang menimbulkan kerasahan masyarakat.

“Ini dijadikan kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat yang tidak ada faedahnya dan justru menimbulkan keresahan di lingkungan sekitar. Untuk itu kita ambil tegas tindakan,” kata Agung.

Selanjutnya barang barang bukti miras diserahkan ke Polres untuk ditindaklanjuti pemusnahan oleh Polda Metro Jaya.

Dalam kasus ini, polisi tidak mengamankan satu orang pun, baik itu pemilik maupun penjaga warung.

Artikel Terkait