Polisi Buru Pelaku Begal Petugas Damkar di Tambora

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Polsek Tambora tengah mencari pelaku yang melakukan aksi begal terhadap Anggota Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat berinisial NS di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/11).

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

“Hingga saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku,” kata Putra, dalam keterangannya, Sabtu (19/11).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini tim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP).

“Kami sudah melakukan olah TKP, indikasi pertama adalah pelaku merupakan remaja masih dibawah umur menggunakan dua unit sepeda motor,” ujar Putra.

Sebelumnya diberitakan, Anggota Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat berinisial NS menjadi korban begal di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/11).

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal membenarkan adanya peristiwa pembegalan yang terjadi pada anggotanya.

“Iya betul anggota damkar jadi korban begal pada Sabtu (19/11) sekiranya pukul 05.00 WIB,” kata Asril, saat diminta keterangan, Sabtu (19/11).

Lebih lanjut ia mengatakan korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Tarakan.

“Korban mengalami luka dipunggung. Luka tusukan tapi saat ini sudah kembali ke rumah,” ujar Asril.

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait kronologis terjadinya pembegalan yang mengenai anggotanya.

Namun akibat pembegalan ini sepeda motor yang digunakan oleh korban pada saat kejadian dibawa kabur oleh pelaku.

“Informasinya seperti itu. Saya belum tahu mengenai kronologinya. Saya baru dapat informasinya begitu bahwa ada petugas yang menjadi korban,” tutup Asril.

Artikel Terkait