Polisi Dalami Aksi Pengemudi Mobil Acungkan Sajam di Jakut

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan aksi pengemudi mobil Pajero berplat nomor khusus menodongkan senjata tajam ke pengendara lain di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (25/12) malam.

Dalam video tersebut tampak mobil Pajero menyampingi mobil pengendara lain, kemudian langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah mobil.

Selain itu pengemudi mobil Pajero juga tampak turun menghampiri pengemudi mobil yang menjadi korban dan sempat terjadi cekcok.

“Brutal nih ya brutal,” ucap perekam (korban).

“Kamu tahu sein kanan sein kiri nggak?” ujar pengemudi Pajero.

“Kamu kan tadi nyalip-nyalip,” kata perekam (korban).

Sementara itu dalam video yang diunggah terdapat caption “Bermula di depan MOI sekitar jam 21.50 wib 25 Des 2022, si plat QH ini mau menyerobot antrian, ga saya kasih jalan, tapi ga suka, main-mainin lampu jauh, dan mulai ngejar-ngejar. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai deh nodong-nodong seperti di video, dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya,”.

Dihubungi secara terpisah, Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Edi Purwanto mengatakan telah menerima informasi terkait insiden tersebut.

“Iya kami masih cari info,” ucap Edi, saat diminta keterangan, Senin (26/12).

Selain itu pihaknya saat ini tengah mendalami kasus penodongan senjata tersebut.

Artikel Terkait