Polisi Lakukan Autopsi Untuk Identifikasi Korban Mutilasi di Timika

Forumterkininews.id, Jayapura – Korban pembunuhan yang disertai dengan mutilasi  di Timika akan dilakukan autopsi oleh Tim Laboratorium Forensik Polda Papua untuk mengidentifikasi jasad korban.

Kabid Labfor Polda Papua AKBP Maruli Simanjuntak, saat diminta keterangan, dilansir dari Antara, Kamis (1/9) mengatakan empat jasad korban yang ditemukan dalam empat karung hanya berupa badan belum diketahui identitas masing-masing para korban.

Lebih lanjut ia mengatakan maka dari itu tim Labfor Polda Papua akan melakukan autopsi untuk mengidentifikasi jasad para korban mutilasi.

“Saat ini tim sudah berada di Timika dan akan segera melaksanakan autopsi hingga nanti diketahui identitas para korban,” kata Maruli.

Kasus pembunuhan dengan cara mutilasi yang dilakukan 10 orang pelaku, enam di antaranya anggota TNI AD Brigif 20 Timika.

Sementara itu yang dilaporkan menjadi korban mutilasi diantaranya yaitu Arnold Lokbere, Irian Nirigi, Leman Nirigi dan seorang korban lain yang belum diketahui identitasnya.

Korban dibunuh pada Senin (22/8) sekitar pukul 21.50 WIT di kawasan SP 1, Distrik Mimika Baru, yang kemudian jasadnya dibuang di sekitar sungai Kampung Pigapu, Distrik Iwaka, Timika.

 

Artikel Terkait