Polisi Periksa Saksi Terkait Penemuan Mayat Perempuan di Koja Jakut

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian seorang ibu rumah tangga berinisial RT (29) yang mayatnya ditemui di dalam kontrakan di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (15/11).

Kapolsek Koja, AKP Anak Agung Putra mengatakan, pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi terkait penemuan jenazah perempuan tersebut termasuk TR yang merupakan suami korban.

“Untuk ini udah diminta keterangan satu saksi yaitu suami korban yang menemukan. Pihak RT RW yang ada di lokasi,” ujar Agung, saat dihubungi, Selasa (15/11).

Lebih lanjut ia mengatakan jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu hingga saat ini jajarannya masih menunggu hasil otopsi jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Masih menunggu hasil autopsi penyebab dan kapan jenazah meninggalnya sejak kapan itu masih dilakukan autopsi,” kata Agung

Sebelumnya diberitakan, warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga berinisial RT (29), Selasa (15/11). RT pertama kali ditemukan oleh suaminya yang berinisial TR.

Kapolsek Koja, AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengatakan, peristiwa ini ini diketahui pihaknya setelah suami korban TR melapor ke Polsek.

Selanjutnya, setelah mendapat informasi dari TR, anggota Polsek Koja langsung mendatangi tempat penemuan mayat perempuan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui korban sudah dalam keadaan membengkak.

“Saat sang suami kerja, kemudian memanggil istrinya tidak menyaut,” kata Agung, saat dihubungi, Selasa (15/11).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui waktu dan penyebab kematian korban. Hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Tentu sesuai SOP kita akan melakukan pemeriksaan,  mulai dari TKP, kemudian para saksi dan hasil visum. Jadi untuk penyebab pasti belum bisa disampaikan secara resmi. Pasalnya masih dilakukan observasi visum luar dan dalam oleh pihak RS Polri Kramat Jati,” ujar Agung.

Artikel Terkait