Polres Jakbar Amankan Pelaku Investasi Bodong

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelaku investasi bodong yang diduga menipu para nasabahnya di Jakarta Barat hingga lebih dari Rp1 miliar berhasil ditangkap. Penangkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan atas laporan dari masyarakat ke Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami berhasil mengamankan seorang pelaku, ia diduga terlibat dalam investasi ilegal yang merugikan warga,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono dalam keterangannya, Selasa (19/10).

Joko mengungkapkan pelaku investasi bodong ini adalah seorang perempuan berinisial PAN. Pelaku berhasil ditangkap di daerah Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakbar AKP Fahmi Fiandri belum mau membeberkan soal kronologi kasus investasi bodong ini. Termasuk, soal modus yang digunakan pelaku dan jumlah korbannya. Fahmi menyebut, pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus ini.

Ia mengatakan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat usai ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

“Kami masih lakukan pengembangan mohon doanya. Nanti secara lengkap akan disampaikan saat rilis dalam waktu dekat,” ucap Fahmi.


Artikel Terkait