Presiden FIFA Tak Sabar Saksikan Piala Dunia U-17 di Indonesia

Forumterkininews.id – Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November. Presiden FIFA, Gianni Infantino mengaku tak sabar untuk menyaksikan kompetisi tersebut di Indonesia.

Gianni Infantino mengungkapkan hal tersebut lewat akun Instagram miliknya pada, Minggu (11/9).

“Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang akan diselenggarakan di negara indah Indonesia. Tinggal dua bulan lagi dan saya sangat bersemangat untuk memulai turnamen ini!” tulis Gianni.

Orang nomor satu di federasi sepak bola dunia itu mengungkapkan banyak ikon sepak bola dunia lahir dari turnamen tersebut.

Tak lupa Infantino juga mengunggah foto para ikon sepak bola. Seperti Ronaldinho dari Brasil, Gianluigi Buffon dari Italia dan Phil Foden bersama Timnas Inggris U-17 yang menjuarai turnamen ini tahun 2017.

“Edisi-edisi sebelumnya dari ajang tersebut telah menampilkan banyak pemain yang telah menjadi ikon permainan dan meraih penghargaan luar biasa, termasuk memenangkan Piala Dunia FIFA. Ini adalah bukti bahwa panggung global yang disediakan oleh FIFA melalui berbagai turnamen pemuda merupakan landasan sempurna bagi talenta-talenta muda,” tulis Infantino lagi.

Erick Thohir terus lakukan persiapan yang maksimal. Serta seluruh elemen yang terlibat yang selalu melakukan koordinasi dengan baik kepada FIFA juga tak lupa mendapat dukungan dari Infantino.

“Doa terbaik saya kepada Presiden Persatuan Sepak Bola Indonesia Erick Thohir, tim PSSI, dan semua orang yang terlibat. Dalam menyelenggarakan turnamen fantastis yang akan menyaksikan para superstar masa depan melanjutkan perjalanan mereka di panggung ini!,” lanjut Gianni Infantino.

 

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...