Raisa Merinding Nyanyi Bareng Suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno

FT News – Penyanyi Raisa Andriana mengaku merinding dengan euforia suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Raisa usai pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Australia sumbang suara emasnya di hadapan ribuan suporter.

Raisa yang mengenakan jersey timnas Indonesia dengan namanya terukir di bagian punggung menyanyikan lagu ciptaan Gombloh tersebut di hadapan para suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Penyanyi Raisa Andriana mengaku merinding dengan euforia suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [x.com/raisa6690]

Nyanian tersebut dilantunkan Raisa saat skuad Garuda ditemani oleh sang pelatih Shin Tae-yong mendekati tribun sambil berkeliling untuk menyapa sekaligus berterima kasih atas dukungan para supporter.

Pada unggahan di akun X miliknya, istri dari Hamish Daud itu mengaku merinding dan deg-degan saat tampil dan bernyanyi bersama para suporter.

“Momen GBK 2.0 berawal dari deg-degan sampai merinding denger kalian nyanyi bareng lagu-lagu kebangsaan sama aku,” tulis Raisa.

Penyanyi Raisa Andriana mengaku merinding dengan euforia suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [x.com/raisa6690]

Di postingan itu, Raisa juga menyertakan sejumlah foto penampilannya di SUGBK. “Bonus foto terakhir,” ungkap Raisa.

Timnas Indonesia saat melawan Australia berhasil meraih satu poin usai menahan imbang tanpa gol peringkat ke-24 rangking FIFA itu.

Artikel Terkait