Real Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos Satu Musim

FTNews – Klub asal Spanyol, Real Madrid bakal memperpanjang kontrak pemain gelandang, Toni Kroos hingga satu musim mendatang.

Sebelumnya, Kroos habis masa kontraknya sampai akhir musim 2023/2024 bersama raksasa Spanyol tersebut. Kini Kroos mendapatkan perpanjangan hingga 2024/2025.

Hal itu disampaikan oleh pakar sepak bola, Fabrizio Romano bahwa mereka sudah sampai pada tahap kesepakatan antara keduanya.

“Toni Kroos akan bertahan dan terus bermain untuk Real Madrid dengan kontrak satu tahun sampai 2025 akan disepakati,” ujar Fabrizio.

Toni sudah bermain dengan Los Blancos sejak tahun 2014. Kala itu ia merupakan pemain Bayern Munchen.

Pemain Real Madrid, Toni Kroos. (Foto: Instagram/Tonikroos)

Karirnya melejit saat ia bersama Bayern Munchen dan Real Madrid, permainan sebagai gelandang serang tersebut terbilang sangat bagus.

Ia sudah tampil bersama Real Madrid sebanyak  455 kali dengan memberikan gol 28 gol serta 96 asisst.

Selama bersama Madrid ia juga sudah membawa tiga trofi liga Champions dan tiga gelar liga Spanyol. Belakangan ini ia sangat jarang turun sebagai starting eleven.

Tercatat pada musim ini, pemain asal Jerman itu hanya 20 kali penampilan menjadi pemain utama. Selebihnya pelatih Ancelotti lebih menurunkan pemain-pemain muda seperti, ude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde.

Pemain Timnas Jerman, Toni Kroos. (Foto: Instagram/Tonikroos)

Sebelumnya Toni Kroos juga sempat pensiun dari Timnas Jerman sejak 2021. Namun pada baru-baru ini ia memutuskan untuk kembali hadir kepada timnas untuk bela di Piala Euro 2024.

Karirnya bersama Jerman juga sangat gemilang. Ia menjadi pemain andalan sejak 2010. Dengan bertanding sebanyak 108 kali dan memberikan gol sebanyak 18 kali gol.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...