Resep Awet Muda Wulan Guritno, Rutin Lakukan Ini

FTNews – Tampil awet muda seperti Wulan Guritno menjadi dambaan banyak perempuan. Ternyata, dia menerapkan sejumlah kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan.

Wanita bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno berhasil menjaga penampilan mudanya dengan berbagai perawatan.

Menjaga kesehatan kulit, kata Wulan Guritno, sangat penting. Agar terlihat awet muda dan kulit tetap kencang.

Wulan Guritno
Foto: Instagram @wulanguritno

Selain menjalani rutinitas perawatan kulit dari luar (skincare), Wulan juga menekankan pentingnya nutrisi dari dalam.

“Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas. Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan,” ujarnya.

Wulan Guritno juga turut mengonsumi vitamin untuk perawatan kulit dari dalam. Dirinya memilih produk yang mengandung banyak kolagen.

Wulan Guritno
Foto: Instagram @wulanguritno

Kolagen sendiri dapat meningkatkan kulit secara alami serta dapat membuat kulit glowing.

Wanita berjuluk The Hot Mom ini mengakui kombinasi perawatan dari dalam dan luar sangat penting. Hal ini menjadi resepnya terlihat awet muda.

Tak hanya menggunakan skincare dan vitamin, Wulan Guritno juga menekankan pentingnya kualitas tidur dan makanan sehat. Ia mengaku berhenti mengonsumsi gula sejak 8 tahun lalu atau ketika usianya 35 tahun.

Akibat meninggalkan gula, dirinya jadi tidak dapat mengonsumi makanan lezat, seperti coklat, kue, dan makanan main lain. Serta, makanan olahan seperti nugget dan sosis.

Selain itu, ibu dari Shalom Razade ini juga mengurangi konsumi nasi dan olahan tepung yang dapat menambah berat badan. Dirinya juga ternyata rutin berolahraga tenis, berenang, bersepeda, berkuda, hingga tinju. Tak ayal, rutinitas ini membuat Wulan Guritno bisa awet muda.

Artikel Terkait