Ridwan Kamil-Suswono Didukung Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran, Ini Strateginya Memenangkan Pilgub Jakarta 

FTNews – Calon Gubernur yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil, mengungkapkan strategi dalam memenangi Pemilihan Gubernur Jakarta.

Pertanyaan ini disampaikannya di markas TKN FantaPrabowo-Gibran, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

“TKN Fanta Prabowo-Gibran akan bersama kami dalam kurang lebih 90 hari, untuk menyampaikan visi, misi, program-program, dan solusi-solusi sebagai yang tadi sudah dibahas kepada generasi muda,” ungkapnya.

Adapun TIM Fanta ini merupakan relawan muda yang menganut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden lalu. Oleh karena itu, loyalitasnya tidak perlu diragukan.

“Tim Fanta ini sudah teruji memenangkan pak prabowo dan mas gibran, dengan metode kampanye khas anak mudanya,” jelasnya.

Dengan kampanye khas anak muda ini, Mantan Gubernur Jawa Barat ini berharap pasangan Ridwan Kamil-Suswono dapat memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

“Kita harapkan pasangan Rido (Ridwan Kamil-Suswono) bisa menghasilkan kemenangan, yang akhirnya semua kemajuan Jakarta, Jakarta Baru Jakarta Maju bisa kita hadirkan dgn kekuatan tim anak anak muda,” katanya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengatakan TKN Fanta juga ikut membantu pasangan calon kepala daerah lain dalam KIM.

“Hal yang sama, sebagai satu koalisi Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Artikel Terkait