Gestur Marshel Widianto kepada Gibran Rakabuming Tuai Kecaman Publik: Emang Jago Ngejilat

FT News – Publik di platform sosial media dibuat geram dengan gaya bakal calon wakil wali kota Tangsel, Marshel Widianto saat menyapa warga di Pondok Betung, Pondok Aren bersama Gibran Rakabuming Raka.

Pada kunjungan Jumat (9/8/2024), Marshel ditemani oleh Gibran Rakabumimg dan juga artis Raffi Ahmad. Blusukan Marshel bersama wakil presiden terpilih Pilpres 2024 ini kemudian tuai kecaman.

Hal ini gegara gimmick yang dilakukan Marshel saat mengantar Gibran kembali ke mobilnya usai bertemu dan menyapa warga Pondok Betung.

@marshelwidianto

MARSHEL UNTUK TANGSEL ( EPS 29 ) • Terima kasih Mas @gibran_rakabuming dan Aa @raffinagita1717 yang Sudah menemani Kuh menyapa warga di Pondok Betung dan Rengas Ciputat timur • Semoga Semangattt dan Keceriaan Ini Bisa terus tertular untuk mewujudkan IMUT ( Impian Masyarakat Untuk Tangsel ) • TANGSEL KEREN TANGSEL MAJU Rispekkk 🫡🫡

♬ suara asli – Marshel Widianto – Marshel Widianto

Dalam video yang ia bagikan di akun Tiktok miliknya, Marshel tampak membukakan pintu untuk Gibran.

Mengenakan kemeja berwarna putih, Marshel bergaya bak Paspampres sedang melakukan pengamanan terhadap pejabat.

Tampak kemudian menopang badannya dengan satu kaki, layaknya seorang bawahan kepada raja. Sontak saja gimmick Marshel ini kemudian membuat netizen geram.

Mayoritas netizen meminta bacalon wakil walkot Tangsel dari Gerindra itu tidak usah bersikap berlebihan.

“aura supirnya kuat bnget,” tulis salah satu pengguna Tiktok di postingan Marshel.

“dr cara berpikirnya marshel gua rasa dia cocok aja ikut politik,” sambung akun lainnya.

“berapa lapis wajah si marcell,” timpal warganet. “Jago banget ngejilatnya,” tulis netizen.

Selama blusukan di Pondok Betung, Gibran bersama Marshel dan Raffi Ahmad, membagikan susu kemasan serta buku tulis kepada anak-anak. Banyak juga warga yang berebut minta bersalaman.

Artikel Terkait