Sheikh Jassim Selangkah Lagi Boyong MU

Forumterkininews.id, Manchester – Kabar baik untuk penggemar Manchester United. Pasalnya, Sheikh Jassim dikabarkan selangkah lagi untuk memboyong “Setan Merah”

Diberitakan Mirror, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani mengajukan tawaran kelima dan terakhir dengan harapan memecahkan kebuntuan. Keluarga Glazer diperkirakan akan memilih calon pembeli dalam beberapa hari mendatang.

Bankir Qatar itu sedang berjuang melawan Sir Jim Ratcliffe untuk mendapatkan kunci Old Trafford. Dengan keduanya telah lama menjadi yang terdepan dalam saga pengambilalihan.

Sheikh Jassim menawar untuk membeli 100 persen saham United dalam kesepakatan yang akan mengakhiri keterlibatan keluarga Glazer di klub.

Sedangkan, Ratcliffe dipahami menawarkan untuk membeli sekitar 60 persen saham klub dan akan terbuka untuk Avram dan Joel Glazer tetap bergabung dalam kapasitas tertentu.

Pendukung dan pakar semakin frustrasi dengan kurangnya kemajuan, dengan Gary Neville meluncurkan serangan pedas lainnya di Glazers pada hari Senin.

Sementara itu, manajer Erik ten Hag fokus untuk memastikan “Setan Merah” membuat awal yang kuat di jendela transfer musim panas di tengah mengejar target seperti Mason Mount dan Harry Kane.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...