Slank Sindir Kaesang Saat Bawakan Lagu Anak Mami

FT News – Grup rock papan atas Indonesia, Slank, baru- baru ini mengunggah video konsernya membawakan lagu berjudul Anak Mami.

Saat membawakan lagu Anak Mami, Slank secara satire menyindir Kaesang Pangarep yang saat ini sedang mendapatkan sorotan banyak pihak.

Dalam petikan liriknya Slank diduga menyindir anak Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep. Momen ini terjadi saat Slank konser di Panggung Konser Sulteng Emas, pada 29 Agustus 2024 lalu.

Saat konser, vokalis Slank, Kaka, memplesetkan petikan lirik lagu “Anak Mami” yang terdapat di Album 999+09 Vol 2 yang rilis pada tahun 1999.

Anak mami berdikari

Pergi pakai pesawat pribadi

Berlindung di balik papi

Tiap hari party,” demikian lirik lagu Anak Mami.

Sebagai grup rock paling berpengaruh di Indonesia, Slank sepertinya telah kembali dengan Slank yang selalu kritis terhadap kondisi sekitar dan anti kemapanan. Band dengan personel terdiri dari Bimbim, Kakak, Ivan, Ridho dan Abdee ini kembali bersuara lantang.

Unggahan tersebut langaung mendapat respon dari para netizen.

“Slank mode oposisi,” cuit warganet.

“Ini dia Slank yang asli,” balas netizen.

Sebelumnya, kabar Kaesang menghilang usai heboh pemberitaan naik jet pribadi ke Amerika Serikat, saat mahasiswa demo UU Pilkada, menjadi viral di media sosial.

Nama anak bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mencuat setelah banyak pihak menyoroti dugaan gratifikasi terkait berangkat ke Negeri Paman Sam bersama dengan istri Erina Gudono naik pesawat jet pribadi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampai merespons terkait dugaan gratifikasi Kaesang, yang akan melayangkan surat panggilan terhadap Kaesang. Namun, KPK belum mengetahui keberadaan Ketua Umum PSI tersebut.

Artikel Terkait