Soraya Haque Kenang Marissa Haque: Icha Teman Main Saya

FT News – Marissa Grace Haque, artis senior meninggal dunia di usia ke 62 tahun pada  Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.50 WIB.

Mantan anggota DPR RI tahun 2004-2006 tersebut sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Soraya Haque adik dari Marissa mengungkapkan kenangan bersama kakaknya. Dirinya mengaku bahwa Marissa merupakan temennya bermain.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram @chikifawzi)
Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram @chikifawzi)

“Icha itu temen main saya, usia kami tidak jauh,” kata Soraya.

 

Soraya mengaku sudah beberapa bulan tidak berkomunikasi dengan kakaknya. Selama ini ia hanya sering berkomunikasi dengan anak Marissa.

“Saya terkahir berkontak dua bulan lalu. Lebih banyak kontak sama anaknya,” ungkapnya.

Soraya juga mengatakan bahwa Ikang Fauzilah yang pertama kali mengetahui keadaan Marissa sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Yang pertama kali temukan suaminya dalam keadaan tidak bergerak. Dalam keadaan seperti itukan hanya dokter yang bisa menyatakan. Kami yang datang ke rumah sakit untuk mendapatkan kepastian kondisi terakhirnya,” jelasnya.

“Jadi sudah tau tidak bergerak, dibawa ke rumah sakit, sudah dipastikan meninggal, dikeluarkan surat kematian,” sambungnya.

Marissa ditemukan dalam keadaan tidak bergerak dalam kamar tidurnya. Soraya mengatakan bahwa kakaknya meninggal dunia buka karena sakit.

“Kalau ditanya ada penyakit apa, tidak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja. Namanya sudah ajal,” paparnya.

Marissa Haque (Instagram @marissahaque)
Marissa Haque (Instagram @marissahaque)

Informasi awal meninggalnya Marissa Haque diungkapkan oleh anaknya, Isabella Fawzi, melalui akun Instagram pribadinya.

 

“Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya teman2 beliau org baik,” tulisnya melalui Instagram Story @bellafawzi_, Rabu (2/10/2024) pagi.

Dalam unggahannya, ia menunjukan sebuah foto suasana duka.

“Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU,” tulisnya.

BACA JUGA:   Fakta Menarik Tahun Kabisat yang Begitu Spesial

Sebelum meninggal, Marissa sempat dibawa ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Ia akan dimakamkan di Tanah Kusir pada Rabu (2/10/2024) siang.

Artikel Terkait