Suzuki Jimny Lima Pintu Siap Hadir di Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Jimny lima pintu untuk pasar Indonesia.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengorfirmasi hal ini. Ia mengatakan, SIS sudah menyiapkan segala keperluannya.

“Yang pasti didoakan saja agar secepatnya mengaspal di Indonesia. Kita sudah persiapkan segalanya,” kata Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, mengutip Antara Jumat (18/8).

Suzuki Jimny lima pintu awalnya sudah muncul pada ajang India Auto Show pada Februari lalu. Tanggapan positif muncul dari konsumen Indonesia yang melihat mobil ini di ajang tersebut.

Berkat tanggapan positif dari konsumen Indonesia, PT SIS semakin percaya diri untuk menghadirkan kendaraan Suzuki Jimny lima pintu itu.

“Terutama di Indonesia, sangat baik animonya maka itu menambah kepercayaan diri kita untuk bisa meluncurkan produk ini,” ungkap Donnel.

SUV lima pintu ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan yang sudah ada. Mobil ini menggunakan mesin berkode K15B 1.500 cc dengan bekal transmisi manual dan matic.

Berbeda dengan yang pernah hadir di Indonesia, Suzuki Jimny lima pintu akan menggunakan sistem penggerak 4×4. 

Gambar yang sudah bermunculan di jagat maya memperlihatkan SUV lima pintu ini memiliki tampilan berbeda dengan versi sebelumnya, mulai dari fascia depan, kap mesin. Selain itu, desain lampu, kaca depan, bumper depan dan belakang juga berbeda.

“Kami belum bisa berkomentar lebih. Pastinya nanti di sesi lainnya akan kami kabari,” tutup Donnel.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...