Terlilit Pinjol, Wanita 21 Tahun Terjun dari Lantai 6 Gedung di Pasar Baru, Tewas

Forumterkininews.id, Jakarta – Misteri motif perempuan yang nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai enam sebuah bangunan di Pasar Baru terkuak. Motif perempuan tersebut bunuh diri diketahui dari file yang ditemukan di tempak kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara memang ditemukan sebuah laptop dan alat make up milik perempuan 21 tahun berinisial FN tersebut.

Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara kemudian membuka file tersebut. Dalam file tersebut dijelaskan alasan perempuan ini mengakhiri hidupnya. Dirinya mengaku tidak ingini membebani keluarga dengan hutang pinjaman online yang dilakukannya.

“Jadi setelah dilakukan olah TKP kita temukan motif perempuan tersebut bunuh diri,” ujarnya.

Wildan menyebutkan, korban meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala, karena benturan setelah melompat ke Jalan Krekot Bunder Raya, Pasar Baru. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diketahui, seorang wanita muda tewas setelah terjun bebas dari sebuah bangunan di kawasan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (31/8) petang. Korban memilih bunuh diri karena terlilit utang. Akun instagram @merekamjakarta menunjuikkan perempuan tersebut membawa tas yang berisikan berkas, laptop, serta alat make up.

“Di halaman berkas tersebut bertuliskan ‘tolong dibuka filenya, dan tolong sampaikan ke keluargaku’,” tulis laman Instagram @merekamjakarta.

 

Artikel Terkait