Thomas Doll Incar Tiga Poin Saat Jamu Persebaya

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta akan bermain melawan Persebaya Surabaya. Pelatih THomas Doll menegaskan ingin timnya bangkit dan meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 itu.

Menyongsong pertandingan melawan Persebaya, Thomas menekankan bahwa pasukannya siap mempersembahkan permainan terbaikdan meraih tiga poin. Akan tetapi, sejatinya dia tahu bahwa kondisi timnya saat ini sedang tidak ideal karena absennya sejumlah nama.

“Walaupun kami sedang berada di kondisi yang tidak bagus, kami tidak boleh komplain akan hal tersebut dan harus bekerja keras untuk pekan ini. Kami harus mempunyai ritme yang lebih baik serta semangat lebih,” tutur Thomas.

Thomas pun akhirnya memutar otak. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebutkan bahwa dirinya harus memanfaatkan pemain yang ada untuk membuat peluang dan mencetak gol.

“Saya tidak ingin kejadian laga terakhir terulang lagi di mana kami tidak melakukan tembakan ke gawang sama sekali. Jadi untuk pekan ini saya berkeinginan para pemain tengah mampu memberikan daya gedor ke depan dan bisa turut andil mencetak gol. Maka dari itu kami terus bekerja keras agar hal itu bisa terjadi,” kata Thomas, diberitakan situs Persija.

Mantan pelatih Al-Hilal itu menyebutkan dengan waktu persiapan yang cukup Riko Simanjuntak dkk. akan memperlihatkan permainan yang berbeda dari laga pekan lalu.

“Sampai hari pertandingan itu datang, kami akan mempersiapkan segalanya dengan baik. Saya yakin para pemain bisa memperlihatkan sesuatu yang berbeda,” ujar Thomas.

Artikel Terkait