Tim U-17 Indonesia Imbang 1-1 Lawan SV Meppen

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim U-17 Indonesia berhasil mengimbangi Klub Jerman SV Meppen pada pertandingan uji coba di Lapangan SV Hemsen, Meppen, Jerman, Selasa (17/10) malam.

Tim asuhan Bima sakti tersebut mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Pada awal pertandingan kedua tim masih melakukan penyerangan yang cukup sengit, namun tidak membuahkan hasil.

Pemain U-17 Indonesia Afrisal dan Rahman sesekali mencoba sepakan kencang, tetapi jauh dari mistar lawan. Babak pertama tersebut berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, Garuda Muda Kaka melakukan tandukan keras melalui umpan lambung sisi kanan, tetapi belum dapat menjebol gawang lawan.

Menit ke-80 Klub asal Jerman itu berhasil mencetak gol dengan tendangan keras dalam kotak penaltinya, membuat punggawa Garuda Muda tidak berhasil menghalaunya.

Namun pada akhir babak kedua, Amar Rayhan Brkic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90 dan merupakan gol perdana yang ia ciptakan selama bersama Garuda Muda.

Lini belakang Garuda Tonci Shouter menjelaskan bahwa tim nya perlu evaluasi terhadap permainannya, karena masih banyak kesalahan yang terjadi.

“Kita sudah bekerja keras dalam pertandingan tadi. Tapi, menurut saya banyak evaluasi, karena banyak kesalahan dasar yang dilakukan, seperti passing dan kontrol yang harus diperbaiki untuk ke depannya,” jelasnya dalam laman PSSI.

Tim U-17 Indonesia masih harus menghadapi  FC Koln sebagai laga akhir sebelum kembali ke tanah air.

Garuda Muda sendiri melakukan pemusatan latihan untuk persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023 mendatang pada 10 November hingga 2 Desember.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...