Viral Aksi Pelecehan Pria Terhadap Kasir Toko Kue di Cimanggis, Pelaku Diselidiki

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pelecehan seorang pria terhadap wanita berinisial RPH (20), kasir toko kue di Jalan Mekarsari Raya H, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pelecehan tersebut berhasil terekam dalam CCTV toko yang diunggah pada akun Instagram @jktinformasi, pada Rabu (17/4).

Terlihat dalam video bahwa awalnya pria berbadan gempal mengenakan kaos berwarna hitam masuk ke dalam toko kue dan bertanya-tanya kepada kasir.

Tak lama setelahnya pria tersebut langsung menuju ke belakang meja dan melancarkan aksi pelecehan terhadap kasir tersebut.

Kemudian korban langsung memberontak dan berusaha melarikan diri. Sementara itu pria tersebut tampak mengejar kasir ke arah luar toko.

Lapor Polisi

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan bahwa peristiwa telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan telah dilakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

“Pada hari Rabu, tanggal 17 April 2024 jam 15.30 WIB telah melakukan cek TKP diduga tindak pidana asusila,” jelas Judika, saat diminta keterangan, pada Kamis (18/4).

Lebih lanjut Judika menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat korban sedang bekerja sebagai kasir toko kue, pelaku datang ke toko kue dan bertanya-tanya.

“Selang tidak lama diduga pelaku langsung menghapiri korban dan memeluk korban. Korban langsung menjauh dan diduga pelaku berlari keluar dan kabur,“ ujar Judika.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku dan memeriksa sejumlah saksi serta CCTV untuk membuat terang peristiwa yang terjadi.

“Pelaku dalam proses penyelidikan,” ucap Judika.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...