Witan Sulaeman Bantah Tudingan Pelatih Persebaya

Forumterkininews.id, Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Witan Sulaeman membantah komentar pelatih Persebaya, Aji Santoso. Witan mengaku bola tidak mengenai tangannya sebelum pemain “Bajul Ijo” terkena kartu merah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7) malam WIB, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain setelah Arief Catur Pamungkas mendapatkan kartu merah.

Namun, dalam konferensi pers setelah pertandingan, Aji Santoso mengatakan bahwa Witan lebih dulu melakukan handball sebelum pelanggaran yang dilakukan pemain Persebaya.

Witan pun langsung memberikan tanggapannya terkait pernyataan pelatih lisensi AFC A Pro tersebut.

“Kalau itu saya kontrol bola pakai kaki saya. Tapi saya belum lihat rekaman video. Yang jelas saya kontrol bola gunakan kaki saya,” kata Witan dalam konferensi pers.

Baca Juga: Dikalahkan Persija, Aji Santoso Apresiasi Perjuangan Pemain Persebaya

Sementara itu, Witan juga berikan komentar terkait Maciej Gajos yang belum juga memberikan performa terbaiknya.

“Saya rasa pikir Gajos pemain bagus. Tapi, dia baru datang dari Eropa dan baru berlatih dua Minggu. Saya pikir itu sangat sulit. Karena perbedaan cuaca sangat panas dan saya juga pernah rasakan itu,” katanya.

“Perbedaan cuaca itu sangat penting dan musim lalu kami bermain selalu sore hari. Saya pikir berikan dia sedikit waktu, maka dia akan memperlihatkan performa terbaiknya,” tambahnya.

Artikel Terkait