Wuck Puas Der Panzer Awali Hasil Terbaik di Piala Dunia U-17

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelatih Tim Jerman U-17,  Christian Wuck sangat puas dengan prestasi timnya yang dapat mengalahkan Meksiko pada awal pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Jerman berhasil mengantungi 3 poin, setelah menaklukan Meksiko dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11).

“Kami sangat puas,” kata Wuck pada laman DFB.

Tim berjuluk Der Panzer tersebut bermain menguasai selama berjalannya pertandingan. Pada awal babak pertama, Jerman berhasil menjebol 2 kali gawang Meksiko melalui Noah Darvich menit ke-29 dan Max Moerstedt menit ke-38.

Noah Darvich
Pemain Jerman, Noah Darvich selebrasi usai menjebol gawang Meksiko. (Foto: Dfb)

Bertubi-tubi serangan Jerman kepada Meksiko, hingga pada babak kedua menit ke-53 Jerman berhasil menambah gol melalui tendangan jarak dekat Eric Emanuel.

Tim El Tri tidak hanya diam menerima serangan yang Jerman berikan. Pada menit ke-75 Tahiel Adrian berhasil menjebol gawang lawan, melalui tandukan yang ia dapat dari tendangan bebas rekan timnya.

Pemain Jerman Noah, mengatakan kebahagiaannya dengan gol yang ia berikan membuat Jerman menjadi unggul dari lawannya.

Atas raihan tersebut, Jerman kini menempati posisi ke dua pada klasemen sementara Grup F Piala  Dunia U-17 2023. Dengan mengantungi 3 poin. Pada posisi pertama ada Venezuela yang unggul setelah mengalahkan Selandia Baru dengan skor 3-0.

Selanjutnya Der Panzer akan melawan Selandia Baru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11) pukul 19.00 WIB.

Artikel Terkait

Atlet Terbaik Perpanas XVII Bakal Disiapkan untuk Paralimpiade Los Angeles 2028

FTNews, Surakarta--- Atlet terbaik Peparnas XVII Solo akan dipersiapkan...

Menpora: Peparnas Ajang Lahirkan Atlet Penyandang Disabilitas Berbakat

FTNews, Surakarta--- Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024...

Jokowi Resmi Buka Nusantara TNI Fun Run 2024 di IKN

FT News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi...