Bharada E Sampaikan Maaf dan Duka Cita atas Meninggalnya Brigadir J

Forumterkininews.id, Jakarta -  Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) jalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Dalam kesempatan itu, ia pun minta maaf dan duka cita.

Setelah sidang selesai, terdakwa Bharada E diberikan waktu oleh majelis hakim untuk mengucapkan duka cita. Ia melakukan setelah adanya bacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

“Mohon izin sekali lagi. Saya menyampaikan turut berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadiannya yang telah menimpa almarhum Bang Yos,” ucap Richard.

Lebih lanjut ia mendoakan agar almarhum Brigadir J senantiasa diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu ia juga mengatakan telah menyesali perbuatannya serta memohon maaf kepada seluruh keluarga besar atas kejadian pembunuhan Brigadir J ini.

“Dan untuk keluarga almarhum Bang Yos, Bapak-Ibu, Reza, saya memohon maaf. Semoga permohonan maaf saya ini dapat diterima oleh pihak keluarga, Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan, serta penghiburan untuk keluarga almarhum Bang Yos,” kata Ricard.

“Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya ingin menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan  untuk menolak perintah dari seorang jenderal. Terimakasih. Minggu 16 Oktober 2022, Rutan Bareskrim,” tutup Richard.

Artikel Terkait