Aaliyah Massaid Gelar Pengajian, Haji Thariq Kena Amuk Netizen Gegara Konten Youtube

FTNews –  Youtuber Thariq Halilintar belakangan jadi cibiran publik. Hal ini tak lepas dari pengakuan ibundanya Lenggogeni Faruk di saat acara lamaran Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Ibu Thariq saat itu melemparkan guyonan bahwa anaknya itu telah berangkat ke tanah suci Mekkah dan memiliki gelar Haji.

Ucapan dari Lenggogeni Faruk ini pun membuat Thariq jadi cibiran netizen. Belakangan malah kerap muncul guyonan soal ‘Haji Thariq’

Nah di tengah viral ‘haji thariq’, muncul lagi cuitan yang membuat calon suami dari Aaliyah ini panen makian dari netizen.

Salah satu pengguna X @JukiHoki mencuitkan tangkap layar dari konten Youtube Thariq. Dalam foto itu, Thariq terlihat tengah berbincang dengan Cinta Laura, seperti di sebuah warung kopi alias warkop.

“Ingin jadi PWK,” tulis caption unggahan tersebut.

Cuitan ini pun membuat publik ramai-ramai menuliskan cibiran kepada Thariq.

Pasalnya konten milik Thariq itu dianggap nge-jiplak dari Youtube HAS Creative di acara PWK yang dipandu oleh komika Praz Teguh.

Acara podcast PWK itu berlatar belakang set sebuah warung kopi. Host Praz Teguh berbincang dengan narasumbernya bak obrolan di warkop.

Nah konsep warkop di PWK itu ternyata sudah cukup lama. Sementara Thariq di konten Youtube miliknya itu hanya mengubah kata warkop menjadi nge-warteg.

Lenggogeni Faruk
Foto: Instagram

 

Namun secara set, konten Youtube Thariq sangat jiplak dengan konsep dari PWK.

“ga kreatif amat,” komentar salah satu netizen.

“Sampe sarung sarungnya loh ditiruin,” sambung akun lainnya.

“Amati tiru plek ketiplek,” ungkap pengguna X.

Pada hari ini, Sabtu (20/7/2024), Thariq dan Aaliyah menggelar acara pengajian di daerah Alam Sutera, Tangerang.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram Aaliyah Massaid dan Thariq, terlihat foto mendiang Adjie Massaid diletakan di samping Aaliyah dengan menggunakan kursi putih.

Artikel Terkait