Anggota TNI Lawan Arah di Tol MBZ Miliki Riwayat Gangguan Psikologis

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan insiden kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan. Peristiwa ini akibat anggota TNI, Lettu Kav GDW (29) melawan arah di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ), Sabtu (9/9) lalu.

Dalam video yang akun instagram @lensa_berita_jakarta unggah itu, tampak sejumlah kendaraan di bahu jalan tol MBZ rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu terlihat sejumlah korban yang mayoritas perempuan juga berada di sekitaran mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun satu orang dilaporkan luka berat dan dua orang mengalami luka ringan,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kapendam Jaya Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga mengatakan, penyebab kecelakaan akibat GDW memiliki riwayat penyakit dan gangguan psikologis.

“Adapun penyebab kejadian Lettu Kav GDW memiliki riwayat penyakit dan kondisi psikologis yang tidak sehat,” kata Herbert, dalam keterangannya, Senin (11/9).

Namun saat ini yang bersangkutan masih dalam perawatan di rumah sakit sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Karena faktor kesehatan, yang bersangkutan (ybs) belum bisa memberikan keterangan sehingga saat ini yang bersangkutan sedang dirawat di RSPAD,” ucap Herbert.

Herbert memastikan GDW saat ini tetap berada dalam pengawasan satuan dan proses hukum telah penyidik Pomdam Jaya tangani.

“(Yang bersangkutan sedang dalam pengawasan satuan. Untuk proses hukum, saat ini pelaku sudah ditangani oleh penyidik Pomdam Jaya,” tukas Herbert.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...