Asnawi Mangkualam Janji Tidak Bakal Tampil Mengecewakan

Forumterkininews.id, Jakarta – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Bek sayap Asnawi Mangkualam berjanji tidak akan tampil mengecewakan dalam laga ketiga Piala AFF 2022 itu.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ini merupakan salah satu game yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia tahun ini.

“Ini adalah pertandingan yang sudah lama ditunggu-tunggu dan akan ada banyak penggemar di pertandingan tersebut. Kami tidak akan mengecewakan para penggemar,” kata Asnawi, yang bermain untuk klub K League 2 Ansan Greeners.

“Saya tidak tahu apakah akan turun hujan, tetapi apa pun masalahnya, kami akan memainkan yang terbaik yang kami bisa,” tambahnya.

Rekor Indonesia melawan Thailand sejak kedatangan Shin Tae-yong adalah dua kali imbang dan dua kali kalah.

Dan besok, ketika kedua belah pihak bentrok akan ada lebih dari sekedar kebanggaan yang dipertaruhkan dimana Indonesia akan bertekad untuk menyimpan kenangan pahit kekalahan dari Thailand di final AFF Suzuki Cup 2020.

“Thailand adalah tim terbaik di kawasan saat ini, tetapi bagi kami, kami harus bersiap untuk berada dalam kondisi terbaik,” ungkap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Kami harus fokus dan menjadi lebih baik dalam permainan sebelum kami,” sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi AFF.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...