Atletico Berhasil Tendang Madrid dari Copa Del Rey

FTNews – Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid 4-2 di Stadion Civitas Metropolitano, Jumat (19/1). Kemenangan tersebut berhasil membawa Atletico lolos menuju perempat final Copa Del Rey.

Sedangkan Real Madrid harus rela tidak bisa membawa gelar Copa Del Rey kali ini.

Pada awal pertandingan Real Madird mendominasi permainan, dengan memberi serangan bertubi-tubi ke gawang Atletico. Tetapi, tidak ada satu pun serangan tersebut yang menjebol gawang lawan.

Sampai pada menit ke-39 Atletico berhasil menembus gawang El Real melalui, umpan silang yang Lino berhasil manfaatkan sehingga menciptakan gol 1-0.

Tidak perlu menunggu lama, menit injury time babak pertama. Gelandang Madrid, Luka Modric berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang cukup jauh.

Tendangan tersebut membuat penjaga gawang Atletico kesulitan karena ada beberapa pemain menghalangi pandanganya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua, Madrid lagi-lagi sulit untuk mencetak gol ke gawang Los Rojiblancos walaupun sudah memberikan serangan berkali-kali.

Hingga, menit ke-57 pertahanan Real Madrid, Eduardo Camavinga melakukan kesalahan yang mengakibatkan gol. Gol tersebut berhasil Alvaro Morata manfaatkan.

Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid sedang berduel dengan Pemain Real Madrid. (Foto:Atleticomadrid)

Saling Serang

Pertandingan babak kedua berjalan dengan permainan saling serang kedua tim. Sampai, Real Madrid yang mengejar ketertinggalan angka 2-1.

Berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Joselu pada menit ke-82 yang menyelamatkan Madrid pada babak tersebut.

Tetapi, pertandingan belum usai. Babak tambahan berjalan, bukannya memperbaiki kesalahan. Los Blancos mengulangi kesalahan yang sama pada area berbahaya yang menyebabkan kebobolan.

Vinicius Junior gagal menguasai bola pada area penalti, dan membuat Antoine Griezmann mencetak gol menit ke-100.

Real Madrid sempat mencetak gol kembali pada menit ke-111, tetapi gol tersebut dianggap offside oleh wasit sehingga mereka menganulirnya.

BACA JUGA:   Resmi, Persib Umumkan Bojan Hodak Pengganti Milla

Atletico semakin membawa posisi aman mereka dengan memberikan gol pada menit ke akhir ekstra time babak kedua melalui tendangan Rodrigo Riquelme.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2. Dan membuat Madrid harus berlapang dada dengan kekalahan yang membuatnya gagal melaju di Copa Del Rey.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...