Awal Perundungan Siswi SMP di Bekasi, Pelaku Ajak Main Korban

FTNews – Polisi mengungkap kronologi perundungan yang menimpa siswi SMP berinisial FAP (14). Insiden ini terjadi di Lapangan Poris, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Jumat (7/6).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa peristiwa ini bermula saat korban diajak main oleh terduga pelaku. Kemudian saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), terduga pelaku terlibat cekcok hingga terjadi pemukulan.

“Awal kejadian pelaku mengajak korban pergi bermain, dalam perjalanan pelaku lainnya sudah menunggu dan diajak ke TKP. Sampai di TKP pelaku langsung menampar korban dan pelaku lainnya memukul korban,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Jumat (14/6).

Kemudian diketahui kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB dan berlanjut hingga pukul 19.00 WIB. Akibatnya korban mengalami luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah dan lengan tangan sebelah kiri, pelipis kanan dan rahang kiri bengkak, dan leher sebelah kiri lecet.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab perundungan yang menimpa korban.

Untuk diketahui, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Lebih lanjut saat ini pihaknya tengah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

“Empat anak sebagai pelaku sudah teridentifikasi. Keterangan korban pelakunya empat orang dan jadwal pemeriksaan pelaku hari Kamis, 20 Juni 2024 atau minggu depan,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Jumat (14/6).

Sementara itu nantinya dalam pemeriksaan akan didalami soal peristiwa perundungan yang disiarkan langsung melalui media sosial Instagram. Selain itu pihaknya juga akan mengusut soal motif yang mengakibatkan perundungan ini.

“Benar, keterangan anak sebagai korban kekerasan terhadap anak sebagai korban live di Instagram,” ungkap Firdaus.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...