Ayah David Bakal Beri Kesaksian di Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David, Jonathan Latumahina akan memberikan kesaksian penganiayaan anaknya dalam sidang Mario Dandy dan Shane Lukas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6) hari ini.

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni membenarkan bahwa ayah David akan hadir dan siap memberikan kesaksian di persidangan.

“Ayah David akan bersaksi seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan,” ujar Melissa, dalam keterangannya, Selasa (13/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa nantinya paman David, Rustam Hatala juga akan memberikan kesaksian pada Kamis 15 Juni 2023.

Kemudian Melissa mengungkapkan bahwa kesaksian penganiayaan yang diberikan oleh keluarga David akan membuat terang kasus penganiayaan berat berencana ini.

“Keseluruhan saksi akan memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas,” kata Melissa.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang terhadap dua terdakwa kasus penganiayaan berat berencana David Ozora, pada Selasa (13/6).

Adapun dua terdakwa tersebut yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto membenarkan adanya sidang lanjutan terhadap dua terdakwa tersebut.

“Iya betul hari ini sidang terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas,” ucap Djuyamto, saat dihubungi, pada Selasa (13/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi. Namun ia tidak menjelaskan secara detail terkait saksi yang akan dihadirkan dalam sidang keduanya.

“Iya betul (pemeriksaan saksi),” kata Djuyamto.

Sementara itu sidang kedua terdakwa akan digelar di ruang sidang utama PN Jaksel, Oemar Seno Adji sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian nantinya sidang akan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut Sudjono dengan hakim anggota Tumpaluni Marbun dan Muhammad Ramdes.

Artikel Terkait