Bawa BBM, Honda Mobilio Terbakar di Johar Baru, Pengemudi Kabur

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah minibus merk Honda Mobilio terbakar di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (9/11). Peristiwa naas ini terjadi sekitar Pukul 03.05 dini hari.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Ari Susanto mengatakan, kejadian tersebut diketahui jajarannya yang sedang menjalankan piket ketika seorang warga datang ke Pos Cempaka Putih.

Setelah mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Johar Baru mendatangi lokasi kejadian. Di tempat ini tepatnya Trafic Light Galur sudah ada petugas pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api dari mobil tersebut.

“Saat anggota saya tiba, sudah ada petugas damkar yang berupaya memadamkan api dari mobil tersebut,” ujar Ari Susanto kepada Forumterkininews.id.

Lebih lanjut Ari mengatakan, petugas sempat kewalahan memadamkan api. Setelah padam, baru diketahui penyebab susahnya petugas lantaran mobil tersebut berisi BBM.

“Ternyata di dalam mobil tersebut ditemukan lima jerigen berisi BBM,” ujar mantan Kapolsek Senen ini.

Terakhir Ari mengatakan, pengemudi yang membawa mobil tersebut langsung melarikan diri saat mobil mulai terbakar. Namun pihaknya sedang melakukan pelacakan terkait pemilik kendaraan tersebut.

“Untuk pengemudi melarikan diri sebelum petugas datang. Saat ini kami masih melacak siapa pemilik mobil tersebut untuk dimintai keterangan,” ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Kemayoran ini.

Artikel Terkait