Bikin Repot Polisi! Geger Pemotor Bonceng Diduga Pocong di Kulon Progo

FTNews – Beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok diduga pocong membonceng pemotor di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pada rekaman yang beredar viral itu, seorang laki-laki sedang mengendarai motor dan dibelakangnya terlihat sosok diduga pocong.

Video yang viral itu berasal dari rekaman CCTV Polsek Lendah, Kulon Progo. Si pemotor dari rekaman CCTV sedang melintas di sekitar markas Polsek Lendah, Jatirejo, Kulon Progo.

Awalnya pada video itu, tidak ada yang aneh dari si pemotor. Namun jika dilihat lebih teliti, di jok belakang terlihat sosok yang tampak kenakan kain putih dan berpostur tinggi.

@kabarkulonprogo

Iki mbuh bener opo orane, tapi positif thinking saja ya lur, berkaca seko kejadian nang Gunungkidul beberapa minggu yang lalu, yo modelane podo, mung Gunungkidul nang duwur mobil eh ternyata kain dekor diblebet-blebet 😁😁. Kiro² piye komentarmu? karo nunggu info valid e sesuk yo lurrr 🎥 (fb ACKP) 📍 Lendah, Kulon Progo, D.I Yogyakarta. #kabarkulonprogo #kulonprogo #jogja #fyp #yogyakarta #tiktok

♬ suara asli – Kabar Kulon Progo – Kabar Kulon Progo

Video ini beredar dan bikin geger sejak Minggu (14/7) di grup WhatsApp warga Kulon Progo. Video ini kemudian terus tersebar di sejumlah platform sosial media.

Salah satu akun Instagram @kabarkulonprogo juga unggah video viral itu. Di video berdurasi 15 detik itu, sejumlah netizen ramai memberikan komentarnya.

Video yang viral ini ternyata membuat repot pihak kepolisian. Polres Kulon Progo, AKP Triatmi Noviartuti mengatakan pihaknya akan mencari si pemotor untuk dimintai keterangan.

Bikin Repot Polisi! Geger Pemotor Bonceng Diduga Pocong di Kulon Progo [Istimewa]

Dijelaskan oleh AKP Triatmi, di video itu sebenarnya terlihat ada 2 sosok lain yang membonceng si pemotor.

“Itu nanti akan ketahuan apakah ini ada kaitannya dengan hal gaib atau tidak,” ucapnya kepada awak media, Rabu (17/7/2024).

Menurut AKP Triatmi, pihak kepolisian turun tangan karena video itu berasal dari rekaman CCTV Polsek Lendah. Namun kata Triatmi, hingga saat ini identitas si pemotor belum ditemukan.

Artikel Terkait

Jabar Sukses Capai Target Juara Umum, Ini Daerah-daerah yang Naik dan Melorot di PON XXI

FTNews--- Jelang penutupan posisi Jawa Barat (Jabar) sebagai ‘jagoan’...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...