Breaking News! Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Kondisi Moge Ringsek

FT News – Ruri Repvblik mengalami kecelakaan motor. Peristiwa ini terjadi di Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (6/9/2024) siang.

Informasi Ruri Repvblik kecelakaan hadir di akun Instagram @ciamis.info. Sang admin mengatakan, vokalis band Repvblik itu sedang mengendarai motor besar alias moge.

“Ruri dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai moge di belokan Dusun Kidul, Desa Cijeungjing, Ciamis,” demikian unggahan yang dikutip pada Sabtu (7/9/2024).

Ruri Repvblik mengalami kecelakaan motor. Peristiwa ini terjadi di Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (6/9/2024) siang. [Instagram]

Berdasarkan informasi yang beredar, moge yang dikendarai Ruri Repvblik mengalami rusak parah. Ini karena kendaraannya menabrak batu di tepi jalan.

“Ruri dilaporkan terpental ke arah pepohonan dekat lokasi kejadian,” terang si admin.

Setelah kejadian tersebut, Ruri Repvblik langsung dibawa teman-temannya untuk dievakuasi.

Ruri Repvblik mengalami kecelakaan motor. Peristiwa ini terjadi di Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (6/9/2024) siang. [Instagram]

Postingan tersebut juga memperlihatkan motor Ruri Repvblik yang ringsek.

Sejumlah warganet memberikan doa untuk Ruri Repvblik yang kini menjadi korban kecelakaan.

“Minta doa buat Ruri, kondisi masih kritis dan dirujuk ke RSHS Bandung. Informasi dari manager label musik yang menaungi band Repvblik,” kata @radiomasakini.

“Orang baik pasti selamat,” ucap @cepy****.

Artikel Terkait