Bukan Barcelona, Messi Memilih Hengkang ke Inter

Forumterkininews.id, Miami – Barcelona harus siap-siap untuk gigit jari dalam usahanya membawa pulang Lionel Messi. Pasalnya, bintang asal Argentina itu memilih untuk hengkang ke Inter Miami pada musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

Barca sangat ingin membawa pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu kembali musim panas ini, dengan pelatih Xavi Hernandez mengonfirmasi minat mereka.

Namun, mereka sekali lagi berada dalam posisi yang sama, tidak dapat menawarkan jaminan bahwa liga akan mengizinkan mereka untuk mendaftarkan pemain baru.

“Saya telah mengambil keputusan untuk pergi ke [Inter] Miami. Masih belum 100%, masih ada beberapa detail akhir yang tersisa, tetapi itulah keputusan yang telah kami buat,” katanya.

“Saya membuat keputusan sdan saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Keputusan saya didasarkan pada apa yang telah kami bicarakan selama wawancara. Dan tidak, saya tidak mengatur apa pun dengan siapa pun.”

Messi juga mendapat tawaran dari Arab Saudi dan dari klub Eropa lainnya. Meskipun dia mengatakan ide bermain di MLS dan sedikit disingkirkan dari sorotan menarik baginya.

“Saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tetapi saya bahkan tidak mengevaluasinya karena di Eropa ide saya hanya pergi ke Barcelona,” katanya.

“Saya juga berada di titik di mana saya ingin sedikit keluar dari sorotan, untuk lebih memikirkan keluarga saya,” tambahnya.

Artikel Terkait