Cerita WNI di Qatar: Tiket Laga Indonesia Vs Uzbekistan “Sold Out”

FTNews – Laga Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Senin (29/4) pukul 21.00 WIB memantik antusiasme penonton. Termasuk pula Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Qatar. Tak seperti laga Timnas U-23 Jumat lalu, di laga ini tiket nonton pun cepat “sold out”.

Salah seorang WNI Putri Prameshwari Suryoputro mengaku, kehabisan tiket untuk menonton laga Indonesia Vs Uzbekistan, Senin malam ini. Bahkan menurutnya, tiket cepat habis.

“Antusiasmenya memang luar biasa,” katanya dalam pesan singkatnya dari Qatar, Senin (29/4).

Ia menilai, laga pertandingan Indonesia saja yang tiketnya cepat habis. Sampai membuat aplikasinya down berkali-kali. Dari pengalamannya jika pertandingan lain, tiket sampai hari H pun juga masih bisa dibeli.

Mantan jurnalis ini pun sempat bercerita pada laga Indonesia vs Korea Selatan, Jumat (26/4) lalu, tiket pun sempat sold out. Namun muncul kembali tiket tersedia.

Akhirnya Putri, suami dan kedua anaknya pun berhasil nonton langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa,Qatar. Tentunya bersama WNI lainnya yang juga berhasil membeli tiket seharga 1,30 Riyal di Cat 1 atau sekitar Rp140.000.

WNI di Qatar, Putri Prameshwari dan suaminya saat nonton laga Indonesia vs Korea Selatan, Jumat (26/4). Foto: Putri Prameshwari

Nobar WNI

Laga semifinal Indonesia Vs Uzbekistan malam ini sebenernya sangat Putri dan keluarga nantikan. Namun apa daya, ia pun berencana nonton bareng (nobar) bersama para WNI lainnya.

Malahan meski Jumat lalu nonton laga langsung di stadion. Ia dan sesama WNI lainnya mengulang kembali dengan nobar bersama laga Indonesia vs Korea Selatan yang sudah berlalu. Saking antusias dan bangganya pada “Garuda Muda”.

“Harapannya bisa sampai final dong. Tapi sampai sini saja (semifinal) sudah bangga. Apalagi mendengar Indonesia Raya berkumandang di stadion saat itu. Enggak mungkin enggak berkaca-kaca,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kemenpora Targetkan Bulu Tangkis di Olimpiade Paris 2024

Tiket Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024 semakin dekat. Skuad Garuda harus meraih kemenangan dalam babak semifinal Pial Asia U-23 di Qatar malam ini melawan Uzbekistan, Senin (29/4) malam ini.

Jika berhasil menumbangkan Uzbekistan, Timnas Indonesia kembali mengukir dan mengulang sejarah seperti di Olimpiade Melbourne, Australia tahun 1956. Pertama kalinya tim Merah-Putih ikut Olimpiade.

Jika Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 bisa jadi akan mengulang prestasi 68 tahun yang lalu itu.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...